Khasiat Obat Tradisional

Obat Tradisional yang aman tanpa efek samping

Obat Anemia Kurang Darah Secara Tradisional

Selamat datang dan terimakasih telah berkunjung ke situs resmi kami Khasiat Obat Tradisional. Kami merupakan agen herbal terbesar dan terpercaya yang siap melayani dan membantu Anda untuk mengatasi berbagai gangguan kesehatan Anda dan keluarga dengan rekomendasi obat tradisional terbaik yang memiliki khasiat yang ampuh serta aman.

Anemia atau Kurang darah adalah kondisi di mana jumlah sel darah merah atau hemoglobin (protein pembawa oksigen) dalam sel darah merah berada di bawah normal. Sel darah merah mengandung hemoglobin yang berperan dalam mengangkut oksigen dari paru-paru dan mengantarkannya ke seluruh bagian tubuh.

Akibat dari anemia adalah transportasi sel darah merah akan terganggu dan jaringan yang menderita anemia akan mengalami kekurangan oksigen guna menghasilkan energi. Maka dari itu tidak heran apabila gejala anemia ditunjukkan dengan merasa cepat lelah, pucat, gelisah, dan terkadang sesak. Serta ditandai dengan warna pucat di beberapa bagian tubuh seperti lidah dan kelopak mata.

Penyebab dan Faktor Risiko Anemia

anemia

Penyebab umum dari anemia antara lain: Kekurangan zat besi, pendarahan usus, pendarahan, genetik, kekurangan vitamin B12, kekurangan asam folat, gangguan sunsum tulang.

Anemia terjadi ketika tubuh memproduksi terlalu sedikit el darah merah, kehilangan terlalu banyak sel darah merah atau mematikan sel darah merah lebih banyak daripada menggantinya. Beberapa jenis anemia dan penyebabnya adalah:

1. Iron Deficiency Anemia
Penyebab anemia jenis ini adalah kekurangan zat besi di tubuh. Sumsum tulang membutuhkan zat besi untuk membuat hemoglobin. Tanpa zat besi yang cukup, tubuh tidak akan memproduksi cukup hemoglobin untuk sel darah merah.

2. Vitamin Deficiency Anemia
Sebagai tambahan dari zat besi, tubuh juga membutuhkan folat dan vitamin B-12 untuk menghasilkan cukup sel darah merah. Asupan makanan yang rendah zat tersebut dan nutrisi penting lain dapat menyebabkan penurunan produk sel darah merah. Sebagai tambahan, beberapa orang tidak dapat dengan efektif menyerap vitamin B-12.

3. Anemia Of Chronic Disease
Penyakit kronis tertentu, contohnya kanker dan HIV/AIDS. Dapat mempengaruhi produksi sel darah merah, menghasilkan anemia kronis. Gagal ginjal juga dapat menyebabkan anemia.

4. Aplastic Anemia
Jenis ini sangat jarang terjadi dan merupakan kondisi yang mengancam jiwa. Ini disebabkan oleh berkurangnya kemampuan sumsum tulang belakang untuk menghasilkan ketiga jenis sel darah. Penyebabnya tidak diketahui.

5. Anemias associated with bone marrow disease
Kondisi seperti leukemia dan myelodysplasia dapat menyebabkan anemia yang menyebabkan produksi darah di sumsum tulang belakang berkurang.

Gejala Anemia Kurang Darah

Berikut ini adalah beberapa tanda yang menunjukkan bahwa anda mengalami anemia :

1. Kelopak Mata Pucat
Sangat mudah untuk mendeteksi anemia dengan melihat mata. Ketika anda meregangkan kelopak mata dan memperhatikan bagian bawah mata. Anda akan melihat bahwa bagian dalam kelopak mata berwarna pucat.

2. Sering Kelelahan
Jika anda merasa lelah sepanjang waktu selama satu bulan atau lebih, bisa jadi anda memiliki jumlah sel darah merah yang rendah. Pasokan energi tubuh sangat bergantung pada oksidasi dan sel darah merah. Semakin rendah sel darah merah, tingkat oksidasi dalam tubuh ikut berkurang.

3. Sering Mual
Mereka yang menderita anemia seringkali mengalami gejala morning sickness atau mual segera setelah mereka bangun dari tempat tidur.

4. Sakit Kepala
Orang yang mengalami anemia sering mengeluh sakit kepala secara terus-menerus. Kekurangan darah merah membuat otak kekurangan oksigen. Hal ini sering menyebabkan sakit kepala.

5. Ujung Jari Pucat
Ketika anda menekan ujung jari, aerah itu akan berubah jadi merah. Tetapi, jika anda mengalami anemia, ujung jari anda akan menjadi putih atau pucat.

6. Sesak Napas
Jumlah darah yang rendah menurunkan tingkat oksigen dalam tubuh. Hal ini membuat penderita anemia sering merasa sesak napas atau sering terengah-engah ketika melakukan aktivitas sehari-hari seperti berjalan.

7. Denyut Jantung Tidak Teratur
Palpitasi adalah istilah medis untuk denyut jantung tidak teratur, terlalu kuat atau memiliki kecepatan abnormal. Ketika tubuh mengalami kekurangan oksigen, denyut jantung meningkat. Hal ini menyebabkan jantung berdebar tidak teratur dan cepat.

Pengobatan Anemia / Kurang Darah dengan Bahan Tradisional

Spirulina Plus Tablet Green World

spirulina

Spirulina Plus Tablet Obat untuk penyakit Anemia / Kurang darah terbuat dari bahan alami yang berkhasiat meningkatkan kesehatan serta mengembalikan kinerja atau fungsi organ tubuh dengan efektif dan aman.

Kami Menyediakan layanan KIRIM BARANG DULU SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN.

Spirulina Plus Tablet dikembangkan oleh green world dan diproduksi dengan standar International seperti GMP, GLP, GCP, GAP, GEP untuk keamanan, kualitas, kuantitas bahan baku dan proses produksi yang aman dan steril. Sehingga dapat dikatakan bahwa SPIRULINA CAPSULE yang kami rekomendasikan benar-benar 100 % AMAN dan BERKHASIAT untuk menjaga kesehatan tubuh anda.

Berikut adalah beberapa khasiat dari Spirulina Plus Tablet :

  • Suplemen terbaik untuk orang yang terlalu kurus, lemah dan anemia.
  • Untuk mencegah penyakit hati akut atau kronis dan sirosis.
  • Melindungi saluran pencernaan, mencegah grastritis, ulkus, penyakit jantung, diabetes dari kanker.
  • Meningkatkan imunitas, memperlambat penuaan.

Testimoni Spirulina Plus Capsule

testi-spirulina

testimoni-spirulinaa

Cara Pemesanan

Kode Produk : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. HP/Telpon

Kirim ke : 085 223 808 444 / Pin BB 2B364191

Contoh Pemesanan:

AST : 2 Botol : Acep Irfan : Perum Wijaya Permai 2 Blok B No. 11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 0857937xxxxx

Kirim ke 085 223 808 444 / Pin BB 2B364191

Perhatian !! Format pemesanan AST harus dicantumkan dalam setiap SMS pesanan Anda agar dapat dengan mudah terdeteksi oleh kami, sehingga pesanan Anda akan segera kami proses. Dan sertakan alamat selengkap mungkin untuk memudahkan kami dalam melakukan proses pengiriman

Untuk Pembayaran, Transfer ke Rekening Atas Nama Ibu Nani

Rekening-nani

Semua rekening kami beratas namakan Ibu Nani. Abaikan bila Anda menerima pesan untuk melakukan pembayaran ke no. rekening selain atas nama Ibu Nani.

Cara Konsumsi :

Untuk mendapatkan hsil yang maksimal, dan memberikan efek kesembuhan, konsumsi Spirulina Plus Tablet sesuai dosis yang dianjurkan yaitu :

8-10 tablet, 3 kali sehari. Dosis anak dikurangi , diminum dengan air hangat.

Catatan:

Apabila anda sudah berbulan-bulan mengkonsumsi Spirulina Plus Tablet, tapi tidak saja sembuh, sebaiknya segera hubugi dokter anda. Dan konsultasikan keluhan anda pada dokter.

Terimakasih atas kepercayaan Anda terhadap kami dan semoga Anda puas dengan pelayanan kami. Semoga lekas sembuh .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *